Fakta Menakjubkan di Balik Wanita Berhijab

Assalaamu'alaikum-, Hijab adalah pakaian penutup kepala yang di pasangkan di bagian kepala sampai tengah badan.
sumber: muslimvillage.com

Pada kesempatan kali ini saya akan sharing kisah nyata seorang wanita berhijab yang tinggal di las vegas. Amerika Serikat.
Pada suatu ketika ada seorang wanita muslim muda berumur 24 tahun. Sebut saja michele. sedang bekerja di suatu instansi kantor di Las Vegas. Dia mulai kerja pada pukul 04:00 sore sampai 11:00 malam. Dia satu-satunya seorang wanita yang berhijab yang bekerja di instansi tersebut. Dia tidak minder, tidak sedih, walaupun terkadang rekan-rekannya menghindari dia. Namun tidak semua.
Pada saat Michele pulang dari kantornya tepat pukul 11:00 malam hari. Berjalan dari tempat dia bekerja sampai ke rumah nya seorang diri, Namun pada saat di pertengahan jalan, tepatnya di salah satu gang, sepi, tidak ada kendaraan sama sekali. Kemudian dia melihat dari kejauhan ada 2 orang lelaki yang sedang mabuk dan tampak menyeramkan yang biasanya sering menggoda wanita dan meperko*a wanita yang jalan didepannya. karena sendiri, Michele mulai merasa takut karena dia akan melintasi gang yang ada lelaki jahat tersebut. 
Kemudian disela itu Michele berjalan dengan pelan dan seraya dia Berdo'a kepada Alloh. "Ya Alloh, seandainya Engkau mengizinkan aku tetap diJalanMU, maka lindungilah Aku dari kejahatan apapun. Dan Semua yang akan terjadi Aku serahkan Pada-MU Ya Alloh". Langkah kaki michele pun terus berjalan mendekati 2 lelaki tersebut, kemudian dia lewat begitu saja tanpa teguran atau godaan sedikitpun dari 2 lelaki penjahat tadi.

Wanita itu kemudian sampai dirumah dengan selamat.
Namun ketika pagi hari Michele melihat berita di Televisi tentang pembunuhan dan pemerkosaan oleh 2 orang pria pemabuk kepada penyanyi diskotik yang terjadi di gang tepat dimana Michele melintasi jalan semalam saat pulang dari pekerjaan nya. 
         Kemudian sentak membuat Michele terkejut dan penasaran Lalu michele mengunjungi kantor polisi untuk memastikan apakah 2 orang lelaki yang ditemui semalam yang melakukan kejahaan tersebut.
Setelah sesampainya di kantor polisi ternyata benar adanya, ialah 2 orang lelaki pemabuk semalam yang melakukan pembunuhan dan pemerkosaan kepada wanita penyanyi diskotik. Dengan heran kenapa bukan dia (michel) yang di bunuh?
Michele kemudian menemui 2 orang pria tersebut yang sedang di introgasi polisi. Dia menanyakan Beberapa pertanyaan? karena penasarannya.
Michele: Apakah kalian berdua yang melakukan kejahatan ini.

Ya!. jawab salah satu pria tersebut.
Michele: Tapi ingatkah, pada saat itu saya juga lewat didepan anda, kenapa bukan saya yang anda goda, perkosa dan dibunuh?
Jawab pria tersebut: Bagaimana saya akan menggoda anda, jika ada 4 orang lelaki tinggi besar bersama anda di belakang anda.!

Mendengar jawaban itu Michele lalu terdiam dan berjalan pergi meninggalkan kantor polisi. 
Dari penggalan kisah di atas sahabat semua pasti tau kan? apa hikmah dibalik kejadian Michele ?
Ya..!  
ALLOH mendengar Do'a setiap orang yang bertaqwa kepada-NYA. Menjalankan segala perintah-NYA dan menjauhi segala larangan-NYA.
Semua Manusia di beri malaikat oleh ALLOH untuk menjaga. Tergantung kita bagaimana mengadakannya. 
Khusus bagi kaum hawa? Masih ragukah menjalankan perintah ALLOH? Masih ragukah Untuk berhijab.?? 
Semoga bermanfaat
Previous
Next Post »