Siapakah Orang Paling Sibuk di Padang Mahsyar???

minuezie- Setelah kejadian kiamat selesai, maka semua orang dibelahan dunia ini dikumpulkan di Padang Mahsyar. Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu padang mahsyar.


Padang mahsyar dalam bahasa Arab dikatakan adalah dataran yang sangat luas. Dataran ini berpasir, tidak terlihat tinggi ataupun rendah dan berada di alam akhirat. Padang mahsyar adalah tempat berkumpulnya mahkluk hidup yang pertama hingga makhluk hidup yang terakhir. Jadi nantinya kita akan dikumpulkan di tempat tersebut. Kita masing-masing sibuk mengurusi diri sendiri, tidak peduli dengan teman sebelah kita maupun orang terdekat kita (orang tua, istri, anak, sahabat, dll) karena di tempat itulah amal perbuatan selama hidup di dunia dihitung seakurat mungkin, karena inilah kita panik, kita takut bahwa amal kebaikan kita lebih sedikit dibandingkan dengan perbuatan keji semasa hidup di dunia, sungguh sibuk mengurusi diri sendiri.
Lalu yang jadi pertanyaan siapakah orang yang paling sibuk di Padang Mahsyar? paling sibuk mencari kita, paling sibuk membantu kita, paling sibuk memberi kita minum karena pada saat itu matahari berada sejengkal di atas kepala kita. 
Agar lebih jelas teman -teman bisa langsung tonton video di bawah ini.


Semoga bermanfaat.
Jangan lupa subscribe atau langganan untuk mendapatkan update artikel yang bermanfaat dari website ini. Terimakasih  :)
Newest
Previous
Next Post »